Sabtu, 29 Agustus 2009

Im the laziest girl in the planet

Soo long time since i post the last topic, right?

Huhu itu semua karna kemaren antivirus di kompie gue sempet rese gitu pake ngeblock blog gue.
Dan akhirnya hari ini masalah itu beres!

Gue juga sempetin edit background, music, dll.
Oia jangan lupa isi pollingnya yaa..
Just choose one.

Oh my, i'm soooo confused right now!
How to clearing my bad habit btw?

Tell me HOW! milkysmile

Bulan puasa gue semakin males aja nih..
*sigh*
Udah gitu cuaca panasnya bukan main lagi. Semakin memperparah keadaan.

Ya allah..
Padahal simak ui tinggal beberapa bulan lagi.. Kenapa gue masih kayak gini aja.
Gue pengen belajar tapi banyak banget godaannya. Salah satunya hape ini..
Masya allah.. Teguhkanlah hati hambamu ini.

Belum lagi ulangan di sekolah yang tiada henti & tugas" yang menimbun.
Owh, damn..




Tomorrow is my mom birthday.
Hampir aja gue lupa.
Kaka gue langsung ngacir ke mall terdekat buat beliin sesuatu.

Happy belated birthday my lovely mom..
Don't ever give up to raise us.

Jadi keingetan tas..
FYI, minggu kemaren gue jadi ke tebet bela"in pulang les, puasa".
Dan hanya membuahkan dahaga yang amat sangat pulang dari sana.
Karna tas di sana sumpah STANDARD abis semua gitu.
Jadi gue sama sekali gak beli apa apa disana.
Sungguh mengecewakan. Buang" tenaga dan waktu.

Oh ya i'm so in love too with girls generation.
They are totally cutie..

Fav gue itu taeyeon sama jessica.
Yoona juga keren sih, tapi dia jarang nyanyi.
Jadi biasa aja.. LOL

Haha postingan kali ini terlihat sangat sinis kah?
Please understanding it because i'm very not in the mood right now. Haha.
(berbicara seakan akan gue ini orang yang penting)

i hope you enjoy the day. not like me.milkysmile Ahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)