Selasa, 04 Agustus 2009

aww.. new layout, header, dll..

ahahaha akhirnya gue sempet juga ngutak-ngatik ini blog.

gara-gara tadi di skolah ada acara isra mi'raj & gue pulang jam 12 (biasanya gue pulang skolah jan 3 T___T ).
gue jadi punya waktu luang buat maen inet.
dan ternyata ngutak-ngatik blog itu tidak sulit ya!!
wowowowowoooo..
*nari nari ala orang indian*

ahahhaha gue sangat puas..
tapi belom terlalu juga sih, header ni blog masih standar banget.
gue maen copy paste dari inet trus langsung gue crop doangan.
maunya yang lebih artistik gitu.. ahaha.

btw di skolah lagi belajar corel draw.
MENYENANGKAN SKALI!!
yaampun, sangat menyenangkan..

passion gue memang di bidang komputer sepertinya..
i love it soooooo much. gue betah banget berlama-lama di depan kompie.
apalagi ngutak-ngatik inet. ahahaha..

kalo kerja dibidang komputer enaknya jadi apaan ya???
hmm..
*berfikir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)