Senin, 17 Agustus 2009

Berkeliling keliling kota @ 17 agustus

Haduh.. Libur 17 agustus gue bukannya istirahat malah berkelana kemana mana.

Disekolah tadi ampe jam stengah satu baru nyampe rumah. Itu tuh, gara gara ada lomba disekolah & biasa banget semua anak dikonciin gak boleh pulang sampe lomba slesai.

Belom nyampe rumah gue udah ditelpon & dismsin ama bokap gara gara ditungguin buat pergi lagi.
Akhirnya nyampe rumah belom sempet istirahat langsung beres beres buat langsung cabut ke RSPP nengokin sodara .

Udah mana bokap gue rese banget lagi janjian ketemuannya sama kaka gue di depan smp smabel. Padahal kan gue mau ke tebet~ =,=
Kaka gue yang pertama lebih dodol lagi ngajakin ketemuannya di depan gummo. Tapi keburu dicegah sama kaka gue yang kedua karna dikhawatirkan gue bakal ngabur dan malah ngacir masuk kedalem toko. Hehe.

Tapi asiknya di RSPP gue bukannya ikut kekamarnya malah nunggu di parkiran sambil makan sate RSPP yang terkenal yummmyy.. ^0^ hehehe.
Sumpe, satenya wokeh punya. Mantap.

Belom puas makan sate, balik dari RSPP bokap ngajakin makan soto cawang dulu sebelum cabut lagi ke rumah sodara di bekasi.
Soto cawangnya juga mantep punya deh.

Pas perjalanan lewat jalan senopati suasana disana tuh rindang banget yah???! Haha adem banget rasanya lewat sana. Pengen ngajakin bokap pindah rumah aja. Hahaha..

Akhirnya, sekarang gue terdampar di rumah sodara gue sambil nulis blog ini.

Bayangkan perjalanan gue yang panjang dari klender-pondok kelapa-RSPP-cawang-bekasi.

Mana ntar gue mesti begadang lagi nonton bbf.

Huhu..
Capeeekk~~ T___T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)