Sabtu, 01 Agustus 2009

Fighting!

Have no idea what i want to post right now..

Yang memenuhi pikiran gue sekarang adalah : kompie gue ERROR

Oh yeah.. Bagus banget deh. Ketika gue udah nyusun jadwal apa aja yang bakal gue lakukan di dunia maya aja gitu.
Mungkin tu kompie udah overloaded alias udah panas kali ya gara gara gue pake buat nyari berita bbf mulu. Ahahaha..

Aduh, bener bener gak ada ide nih mau posting apaan..
Ide ide yang muncul kmaren kmaren udah pada menguap smua di otak gue.
*sigh*

I need a new kawaii things!

Masi lama banget yak gue ke gramednya~
saya sudah tidak sabar! Soalnya kata tmen gue, di gramedia matraman lagi banyak barang" baru yang lucu dari korea. T,T

Hmm.. Barusan gue liat video klip d'masiv yg jangan menyerah..
Bagus juga video klipnya.
Walopun lirik & nadanya gak ada yang istimewa mnurut gue, tapi gue tau kalo maksud dari lagu itu tuh bagus..



d'masiv - jangan menyerah


Liat video klip itu jadi inget jan di.
Dia kan gigih banget tuh pengen jadi dokter.
Padahal kan hidupnya lagi complicated banget.
Ya kerja bantuin ortu, di bully ama tmen"nya, masalah jun pyo..
Hwwh..andai gue segigih jan di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)