Senin, 21 Desember 2009

Parfume bandung

tadi, kakak gue baru saja pulang dari bandung..
dan setelah sekian lama gue pesan sama dia, dia akhirnya bawa titipan gue yaitu parfum dari bandung.
dia beli di toko 'IN PAFUME F
RAGRANCE'

apa yang gue suka dari parfum ini?
parfum dari 'in parfume' ini terkenal banget dengan wanginya yang sangat tahan lama.
sampai-sampai ketika bajunya dicuci bau parfum masih tercium dengan jelas. (atau mungkin karena mencuci bajunya yang tidak bersih ya? ehehe)
terus baunya juga tercium
sampai-sampai teman-teman gue pada komentar tentang parfum yang gue pakai.
pokoknya wanginya tidak kalah awet dengan parfum-parfum mahal.
harganya juga murah banget. hanya 1000 rupiah/ml.






kakak gue beli parfum vanilla, escada magnetism, dan kenzo flower.
masing-masing 35 ml. jadi harga per botol hanya 35.000 rupiah. murah kan? ^^
pesanan gue itu yang vanilla.

kalau pergi ke bandung, bisa sekalian mampir ke 'IN PARFUME' di alamat :
Jl. Banteng No. 75 (Jl. KH Ahmad dahlan)
Bandung
no. telp : (022) 7307063

happy shopping ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)