Kamis, 13 Agustus 2009

Daily routine

Dilihat lihat, penampilan gue ko makin kucel dan kusem aja ya??

Tiap pulang skolah kan gue biasa naik angkot & duduk didepan, & biasanya gue suka ngaca di spion. Entah knapa gue ngeliat muka gue madesu banget~
ahahaha..kasian.

Tapi emang nih semenjak kelas 3 gue udah jarang banget ngerawat diri.
Boro boro dah luluran, sekarang pake bb cream aja sminggu skali.. Ahahaha

Muka jerawatan, menggelap, berminyak, komedo di hidung yang smakin merajalela (terlihat dari hidung gue yang sekarang gak pernah mulus lagi walo udah didempul bb cream setebal 5 cm), bulu mata yang kembali ke ukuran aslinya, dll dll..
Huhu..

Dulu padahal pas liburan tuh gue getol banget make macem macem produk.
Kalo mau tidur aja kudu pake night cream, mavala, h&b lotion, dll.
Trus kalo mau sekolah juga rajin pake moisturizer, bb cream, bedak, h&b lotion, ampe sunblock.
Centil banget deh pokoknya.

Sekarang??
Gue masih pake bedak aja udah sukur. Hehe.
Mungkin karna gue sudah banyak kegiatan & gue juga sudah tidah aktif lagi di forum gurl.me yang dulu meracuniku diriku dengan bb, mavala, dll.
Hahaha..

Eh iya btw gue masih penasaran nih mw nyobain lip tint nya etude ama pore mask nya shiseido.
Kapan lagi, itu barang semua kesampean..
Kalo shiseido sih mungkin gampang ya karna banyak banget yang jual.
Tapi kalo lip tint etude murah mungkin penjualnya sudah hilang ditelan bumi.
Ahahahaha.

Sudahlah, tidak penting hanya berbicara.
Pokoknya besok gue harus back to my daily routine.
Yah..minimal tiap malem pake mavalanya lah.. Hehe.

Hwaiting! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)