Kamis, 20 Agustus 2009

Akhirnya..

Yaampun, sakit tuh gak enak banget ya.
Sekarang gue lagi flu gara gara badan gue emang dasarnya dari kmaren udah mau sakit, trus dipaksa berenang. Jadilah..milkysmile

Dan pas sakit, dunia tuh jadi serasa sangat berantakan!

Badan gue terasa berantakan karna kepala kerasa berat, perut juga gak enak. Apalagi tenggorokan.

Tv jadi berantakan karna gue jadi gak ngerti acara apapun yang ditayangin.

Rumah serasa berantakan karna dimanapun gue tetep ngerasa badan gue gak enak dan kedinginan.

Ampe ini hape aja buat ngepost blog skarang jadi berasa beratakan gitu keypadnya dan gak enak banget buat dipake nulis.

Nyokap maksa buat ke dokter ntar sore. padahal gue males~
doain aja ya cepet sembuh..

Oia kemaren gue sempet cerita kan kalo gue abis nengokin sodara gue di RSPP.
Akhirnya, sodara gue dipanggil juga sama Allah SWT setelah satu bulan koma & gak sadarkan diri.

Ternyata kata nyokap sodara gue itu udah gak ada sejak yang keluarga gue tengokin tgl 17/8. Tapi ibunya gak mau tanda tangan surat kuasa dokter buat ngelepas semua alat bantu hidup. Ibunya mau ampe alat alat itu nunjukin kalo mreka udah gak ngaruh lagi.
Ampe akhirnya tgl 18/8 alat alat dirumah sakit yang nunjukin kalo sodara gue bener bener udah gak ada.
Mungkin sodara gue mutusin buat bener bener pergi karna kemaren ortunya sempet bilang pengen bisa puasa di rumah, gak dirumah sakit..

Sakitnya sodara gue juga tiba tiba banget! Awalnya hari selasa demam tinggi, trus rabu langsung dibawa ke UGD dan gak sadarin diri ampe akhirnya koma kira kira 1 bulan di ICU sampe dipanggil sama Allah..
Umurnya juga masih 4 tahunan gtu. Dan hari minggunya sebelum sakit, itu anak masih maen maen yang gak bisa diem banget dirumah gue!

Kata dokter sih, dia waktu bayi pernah kena benturan di kepalanya.. Dan efeknya kaya gini deh.
Gile, kaka gue jadi makin protektif aja ama ponakan gue gara gara kejadian ini.

Gue juga jadi takut sih, kalo kena benturan apapun dikepala. Padahal kemaren pelipis gue baru aja sukses dicium bola basket sama tembok kamar mandi. milkysmile

anyway..
Selamat jalan abang reyhan.. milkysmile
Semoga tenang disisi Allah SWT. Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)