Rabu, 12 Agustus 2009

KBS world radio

Hai.. ^^

Udah lama banget gue gak ngepost.
Mencoba untuk fokus ke urusan sekolah.. Hehe ;)

Baru baru ini gue dapet info dari temen gue seputar KBS world radio. (tengkyu jelly :D )
Jadi, KBS world radio itu siaran langsung dari seoul, korea ke berbagai negara diluar korea dgn bahasanya masing masing dalam rangka mendekatkan korea ke dunia internasional..

Acaranya seru! Bisa didenger via radio 102.6 camajaya fm (jabodetabek), ato melalui internet di situs resminya : KBS WORLD INDONESIA
Mengudara di camajaya setiap hari jam 19.00-20.00 wib.

Dan gue sedang dalam proses menjadi member resminya sekarang ^^
Karna..kalo jadi member resmi bakal dapet kenang kenangan dari mreka.. Senangyaaaa.. XD
pokoknya gak rugi deh! ^^
*thumbs up*

Oia, tadi sore sempet denger berita kalo ternyata mayat yang ditemuin sama tim densus 88 itu bukan nurdin m top kan ya?
Hwwwh.. Gue sudah menduganya dari awal. Masa sih polisi segampang itu nangkep si nurdin??
Oke, bukan maksud gue ngeremehin kinerja para polisi, tapi gue cuma berfikir seperti adegan adegan di film aja.. Hehe.
Tapi jujur aja gue juga sudah amat muak dengan si nurdin itu.
Semoga Allah SWT membalasnya dengan ganjaran yang setimpal. Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)