Selasa, 30 Juni 2009

blogwalking..

gue mencoba untuk melupakan semuanya dan MOVE ON..
yeah.. gue berusaha mulai lagi dari awal sekarang dan nyoba buat ngatur hidup gue supaya lebih baik & teratur. gue mau merawat diri gue, gue mau jadi orang yang lebih ramah & menyenangkan, gue mau lebih rajin belajar buat masa depan gue. yeah STUDY HARD!!
wish me luck yaa.. ;D

oke, gue sekarang lagi blogwalking, (hobi gue akhir-akhir ini) dan gue suka menemukan blog blog yang freak sama cosmetic (karna guenya juga lagi centil). setelah baca-baca lebih lanjut gue hanya bisa ngomong : WOW.. gile bener nih orang.
apalagi yamg baca itu blog orang macam gue ini (yang notabene sangat buta sama begituan, ahaha karna gue juga belom perlu banget sama barang begituan).
gue akuin blog ini berguna sih buat orang-orang awam seperti gue yang butuh review-review tentang make up yang menarik dan mungkin akan gue beli.
boleh dicek n ricek.. sipa tau berguna.

lotus palace

fuzkittie

musing of a muse

oia ngomong-ngomong soal cosmetic.. gue kemaren sempet tertarik sama (lebih tepatnya disebut skin care kayaknya) Mavala eye lite double lash.. karna katanya bisa manjangin bulu mata dalam waktu 1 bulan aja.


gambar dari sini
(males foto yang asli jadi ngambil poto punya orang. huehehe)

nah, akhirnya gue nyari-nyari tuh.. di shopping centre gurl.me ada yang jual 90k include ongkir jakarta, masih ngerasa kurang murah gue coba cari di multiply, ada yang jual cuma harganya 85k include ongkir udah nett (gue udah coba nawar tapi gak dikasih hehe).
karna gue lagi tongpes, jadinya mikir dua kali buat beli. soalnya gue baca di forum FD ada yang beli di pasbar (pasar baru - red) seharga 45k aja! murah banget kan?
dan.. emang lagi rejeki kali yah, tiba-tiba kemaren pagi kaka gue bilang kalo dia mau ke pasbar. langsunglah dengan semangat 45 gue nitip sama dia tanpa mikir-mikir lagi.
hehe gue akhirnya dapa itu mavala hanya dengan 55k saja kawan kawan! (untung belom beli di multiply. hehe :D)
nah sekarang lagi giat-giatnya make nih.. moga-moga aja cepet ada efeknya. amien!

kembali ke blogwalking..

selain blog-blog yang isinya barang-barang make up, ada juga blog-blog yang punya design yang menurut gue itu cute banget!
haha gue belom baca isi blognya sih, tapi ngeliat tampilannya aja udah bikin gue seneng. ahaha.. kapan yak gu bisa bikin blog sepeti itu..
check this out :



monicutez

aishiterukiss

frachi

udah ah segitu ajah.. hehe..
next..
blog yang menurut gue berguna banget isinya & tulisannya enak untuk dibaca. gak heran gue jadi follower dari blog-blog ini.. :D

iheartbeomi (suka banget sama blog ini..haha secara gue fans berat kim bum oppa)

onikchan (suka juga sama blog ini..tapi akhir-akhir ini jarang update :'( )

terus, kalo forum gue lagi suka nongkrongin gurl.me..

Girls Only Community


disini isinya bener-bener cewe semua (walo suka ada cowo cowo geje yang pura-pura jadi cewe).
dan gue jadi bebas ngomongin semua hal tentang cewe disini. adminnya baek, cepat respon, anak-anak membernya juga ramah-ramah banget!
terus forum ini juga berusaha sebaik mungkin bikin inovasi-inovasi supaya para membernya nyaman disitu. pokoke recommended deh!
hehe.. sampe sekarang rasanya gue masih betah banget nongkrong lama-lama di forum ini. (walo besok-besok gue harus mulai ngurangin karna harus fokus belajar kelas 3 T__T)

abis itu ada lautan indonesia. walopun gue gak join di forum ini tapi gue seneng banget baca-baca. forum yang sering gue tongkrongin itu tentu aja forum koreanya. hihi..
dari belajar bahasa, kebudayaan, ampe drama, musik, artis-artisnya lengkap kap kap!!

Forum Korea Lautan Indonesia

okelah.. segini aja yaaa..
next post gue bakal bahas tentang belajar bahasa korea. (huhu pengen banget bisa)
karna pasti lo udah tau kalo gue addict banget sama south korea :)

oia jadi inget kalo oppa kim bum bentar lagi ultah. yaiy yaiy!!

1 komentar:

  1. mao nanya donkk.. waktu itu kamu beli mavala y di toko apa nama y?? (di pasarbaru), ak jg pengen neh hehehe,,,,
    thanks

    BalasHapus

feel free to comment.. i don't bite you :)