Minggu, 28 Juni 2009

bergadang jangan bergadang~~

waktu : 1:08 am.

dilla di sini. begadang.

ahaha.. gue lagi nonton i like it hot di mysoju. tapi ko gambarnya burem bener ya?
serasa nonton dvd bajakan. ahaha.
*orang yang gak bersyukur*
tapi nontonnya juga gitu deh sambil ngapa-ngapain, gak fokus.
bete abisnya. tadi mendusin bentar mau ke kamar mandi menemukan kamputer yang masih nayala karna bokap gue lagi download windows vista jadi gue berfikir daripada kompienya nganggur mending gue pake aja sekalian. hehe.

ngomong-ngomong gue lagi gak solat nih..
jadi bisa pake kutex. ahaha.
*nari-nari*
norak ya. hehe. sebenenya gue itu suka banget pake kutex, cuma ya karna gue ini muslim jadi pake kutexnya cuma sebulan sekali aja.



kutex yang hancur lebur berantakan makenya.

karna tangan gue jelek, gue jadi ngerasa gimanaaa..gitu kalo pake kutex. terlihat sedikit lebih baik. makanya gue suka. tapi gue pas lagi liburan kaya gini aja pake kutex berwarna, kalo lagi sekolah sih kutex bening sudah cukup membuatku merasa lebih cantik. hahaha..

ganti topic..
gue sebelumnya mau memperkenalkan keponakan gue yang kadang-kadang terlihat seperti tante girang kalo lagi make baju lengan buntung.


pose yang terlihat sangat direncanakan.

yah..itu cuma spoiler aja sih.. lupakan keponakan gue.
sekarang gue mau memperkenalkan hape gue tercinta. huhuhu..
*tepok tangan*


my lovely nokia 3120c

gak tau deh kalo gak ada hape ini. bisa mati bosen kali gue.
kayaknya semua hal gue lakukan sama hape ini. nontonin video kim bum, dengerin musik, inet, nulis blog, browsing, photo, nulis notes penting, sms-an, nyusun jadwal sama ngingetin ultah temen-temen gue dikalender, alarm buat bangunin gue nonton bbf, dll.
pokonya gue sangat cintah sama hapeku!!

sori oot dikit.
gue nulis blog ini sambil nonton i like it hot dan akhirnyaaaaa... kim bum muncul juga!
bwahahaha,,, ceritanya dia jadi pacarnya so hee nya wonder girls.
ahahaha masih kecil sih keliatannya. yaiyalah wong ini film udah lama banget & kim bum sekarang aja umurnya masih 19 mau 20 (7 juli! yeah \^o^/ ).

udah ah karna kim bumnya udah keluar dari persembunyian, gue mau nonton dulu.
good night all. kayaknya gue bakal lanjut maen inet ampe ntar pagi. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)