Kamis, 18 Juni 2009

3 hal yang saya gandrungi

haloo.. dilla di sini..
ahaha.. bingung juga mau nulis apa. gue kadang suka ngerasa gak pede gitu. yeah..
suka banget ngeliat blog orang yang kadang simple but, have a lot of information disana..

oke, my first post akan memperkenalkan beberapa hal yang sedang gue gandrungi (cailah) saat ini.

here we goes..


pertama, gue saaaaaangat kagum sama cwe-cwe korea yang kulitnya itu mulus & bening banget.. (i'm a korean drama addict ;o). karna itu, begitu mengetahui keberadaan bb cream di jagat raya indonesia ini, gue langsung gatel pengen nyoba. kalo bagi kalian yang belom tau apa itu bb cream.. bisa dicek disini.
nah, salah satu dari sekian banyak bb cream, yang jadi favorit gue adalah bb cream missha perfect recover. karena dia memiliki coverage & oil control yang paling sempurna diantara bb cream yang gue pernah coba (skin 79 & coogi flowertox). gue coba no.23 tapi kayaknya itu kegelapan buat gue jadi next time mungkin gue bakal ambil no.21.


wujud missha perfect recover shade no.21


lanjut..kedua itu gue lagi cinta mati sama drama korea boys before flowers..
boys before flowers adalah remake dari dorama terkenal hana yori dango yang sebelumnya juga sudah dibuat remakenya oleh taiwan dengan judul meteor garden.
awalnya gue rada gak tertarik nonton cuma karna melihat ada makhluk-makhluk tampan bertebaran disana, jadinya penasaran deh. hohoho..
buat yang berminat nonton bisa diintip disini.



ketiga itu adalah cowo tertampan dan sempurna yang pernah gue liat. (lebay.com)
KIM SANG BUM.
smoga kegantengan dia bukan hasil oplas.. *cross finger*



KIM SANG BUM a.k.a KIM BUM
makhluk terganteng di jagat raya
photo : cf bonjuk



that' all..
tunggu post selanjutnya ya.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)