Selasa, 30 Juni 2009

MY WISH LIST :

huhu..semua orang pasti punya wishlist kan??
nah, ini sebagian dari wishlist gue yang berbentuk barang. (haha karna menurut gue wishlist gak hanya berwujud benda)

1. The Skinfood Aloe BB Cream


pic from here


gue tergoda sama produk ini soalnya banyak yang bilang healing propnya bagus..
sebenernya gue udah suka sama missha & coogi seperti yang gue bilang di post sebelumnya. cuma, gue ngerasa bb cream yang selama ini gue coba ko gak berasa effect healingnya sama sekali ya?? ahaha apa emang muka gue yang kulit tebel? entahlah..



2. Etude House Plumping Lip Tint


pic from here


huhu.. sebenernya gue tau lip tint itu dari majalah gogirl. dan lip tint yang dia review juga produknya benefit. cumaa.. gue liat benefit harganya muahaaalll..
trus gue liat etude cuma 110k, malah ada yang jual 80k. terlihat menggoda sekali. ahaha walo sebenernya bibir gue itu rewel banget kalo dipakein apa-apa.



3. Nokia 3710 Fold



pic from here


hapenya lucuuuu... huhu..
sebenernya gue kepengen samsung anycall bodyguard. cumanya gak keluar di indonesia. jadi milih yang modelnya 11-12. hehe. lagian di indo kan merk hape yang paling gampang di personalized itu nokia.. jadi saya tambah jatuh hati sama hape ini..
nokia 3710 fold juga sebenernya belom keluar sampe gue posting. makanya gue berharap suatu saat nanti gue bisa memiliki hape itu.

samsung anycall bodyguard SPH-W7100
( pic from here)


sebenernya dari semua barang itu gue gak kepengen-kepengen banget.. kenapa? karna :

1. bb cream gue masih ada di rumah. dan gue sudah jatuh cinta sama bb missha & males benernya buat coba-coba lagi. apalagi skinfood gak ada yang jual sample.

2. bibir gue itu saaaaaaangat sensitif sama yang namanya lipstick, lipbalm, ato lipgloss. pokonya kalo abis dipakein gitu-gituan mau merek yang paling mahal sekalipun tetep aja bibir gue kering ampe ngelotok gitu dan ujung-ujungnya malah bikin tambah jelek bibir gue aja.

3. gue udah cinta sama 3120c gue.. gak tega aja mengganti hape yang sudah sangat berjasa bagi kehidupan gue. lagian itu nokia pati harganya muahal deh. hehe..


ps. gue masih tetep suka blogwalking.
haduuhh.. pusing ngeliat blog orang ada yang lucu, keren, ada juga yang saking ramenya ampe seliweran mata gue. aigo!

udah dulu ah. oia buat kosakata b. koreanya ntar dulu yah.. kemaren udah sempet nulis tapi tiba-tiba keapus gituuu.. jadi males lagi. ahahaha.

have a nice day.. hwaiting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)