Senin, 22 Juni 2009

Korean girlband

Halolala..
Akhirnya ngepost lagi.

Haha post kali ini masih berhubungan sama korea.
Umm.. Pernah denger girlband korea wonder girls?
Itu 'kata majalah' sih merupakan girlband terpopuler di korsel sana. Dan mereka udah mulai merambah dunia international juga.
Yah, wajar sih secara artis sono mah kalo mau bener-bener jadi artis kudu berjuang dulu ikut training di managemennya, dan trainingnya itu biasanya butuh waktu bertahun-tahun loh.. Makanya artis sana terkenal multitalented.
Tapii..kali ini gue gak cuma mau ngebahas wonder girls aja. Tapi gue mau ngebahas tentang girlband lain yang cukup populer disana : KARA & SNSD (girls generation).
Karna lagu"nya lumayan enak untuk didengar menurut gue.
Oke, kita mulai sajah.

* WONDER GIRLS
Grup ini beranggotakan 5 orang. Tapi untuk nama anggotanya maafkan saya karna tidak apal jadi gak disebutin disini. Ahahak (maklum bukan fans).
Terbentuk bulan februari 2007. Dinaungi oleh JYP entertainment yang juga menaungi artis terkenal RAIN.
Kalo dari jenis musik dia cenderung pop-rap gitu yah.. (ahaha emang ada apa pop-rap)
*sok_tau.com*
karna dia ada salah satu personilnya yang emang khusus nge-rap gitu. Jadi kalo disetiap lagu ngak ada nge-rap nya yg khusus nge-rap itu mau ngapain dong? Ahaha..
Oia lagu mreka yang nobody menurut gue terdengar seperti tipikal" lagu barat gitu.



wonder girls



*KARA
Terbentuk kalo gak salah lagi nih..sebulan setelah wonder girls debut yang berarti bulan maret 2007.
Personilnya ada 5 orang. Menurut gue si KARA ini agak unik. Gue denger lagunya dia love is fire, yg jadi OST bbf, itu suaranya kedengeran sangat imut.. Bener-bener keliatan seperti girlband yg cute & kawai gitu. Tapi kalo dengerin break it..gue gak nyangka kalo yang nyanyi itu mreka. Ahaha unik ya?
Katanya sih mereka ganti konsep dari imej dewasa ke cute karna ada pergantian personil.


KARA



*SNSD (girls generation)
Nah kalo girlband yang satu ini jenis musiknya cenderung pop aja. Dari sekian banyak lagu dia, sebagian yg gue denger sih belom ada yang nge-rap.
Debut bulan april 2007 & mempunyai 9 personil.
Lagu favorit gue itu GEE! Suka banget sama lagu ini.. Karna liriknya bagus & easy listening bgt menurut gue.



SNSD (girls generation)




Yang paling oke dari semua girlband korea ini, mereka gak cuma punya suara bagus..tapi juga bisa ngedance! Dan hebatnya lagi mereka udah biasa ngedance dengan sepatu hak tinggi. Cck cck.. Gue make high hells aja gak becus. Ahaha.
Terus penampilan mereka juga dijaga banget. Makanya gue kasih 5 jempol buat tim suksesnya girlband" ini.
bagi yang penasaran sama lagunya mereka, bisa cek music playlist gue disebelah kanan -->
gue memasukkan lagu wg & kara (SNSD belom sempet. hehe)

enjoy it! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)