Kamis, 25 Juni 2009

menunggu itu bosan..

Bete..

Dilla melaporkan dari sekolah. Lokasi di lobi sambil dengerin musik.
Haduh gue sekarang disekolah kaya orang bego.

Gue tuh agak aneh deh giliran keluar dari rumah buat ngerjain tugas ato nyelesai urusan sekolah yang berhubungan sama nilai malesnya minta ampun.
Tapi giliran udah liburan & disuruh dateng ke sekolah cuma buat ngusurin ekskul gue malah dibela-belain dateng aja loh!
Hahaha odong banget.
Udah gitu disuru bikin visi misi lagi. Serasa gue mau jadi ketuanya aja.

Yaampun, saking betenya gue memutuskan buat nulis ini blog. Udah mana sekolah sepinya minta ampun. Cck cck cck..

Sebenernya gue bisa aja nonton video di hape, tapi takut mengundang perhatian. Ahaha.

Maaf aja deh kalo postingannya ala kadarnya & gak menarik. Namanya juga pelepas bete. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)