Sabtu, 27 Juni 2009

Kejutan..!

Bweeh.. Dilla di sini.

Haduh, banyak banget hal" tak terduga dateng bertubi-tubi.
Dimulai dari kemaren pas gue ngumpul pmr itu, yaampun..ternyata gue pulang sore, lama, membosankan, pake acara diomelin alumni (emang gue kelas 1??) & berakhir pake acara siram-siraman segala lagi. Tadinya yang gue santai-santai aja ngurusin pmr jadi ngerasa lebih punya tanggung jawab karna omongan alumni-alumni itu. Lagian gue ngerasa gak mau dibilang 'memanfaatkan anti sbagai ketua'. OMG..

Terus..kemaren gue gak nyangka klinik sapta mitra sekarang ramenya udah menjelma layaknya puskesmas! Yaoloh..yang biasanya gue check up 5 menit juga slese, kemaren 2,5 jam gue nungguin! Dashyat memang.. Semakin kaya saja dokter dokter itu.

Terus, sorenya gue dikejutkan oleh berita buruk : son dam bi jadi lawan main kim bum di dream! Huhu.. Kenapa harus dia???
Sejak mereka abis jadi 1 tim di anycall haptic mission gue berharap mreka gak bakalan jadi partner lagi. TERNYATA??
Yeah..

Terus ahaha ini sih gak penting juga buat diceritain. Mantan gue (gue benci nyebutin kalimat itu) kemaren add fb gue. Haha ada apa tuh orang. Gue yakin dia tau profile fb gue bukan baru baru ini.
Tapi yasudalah karna gue baik hati & tidak sombong gue confirm. Dan sesuai dengan perkiraan gue, dia sok sksd dengan nulis wall dan comment status gue.
Bleh..gue udah kebal sama lo.

Hidup yang aneh..
See ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)