Selasa, 01 Desember 2009

Make up

Kemarin pas lagi gak ada kerjaan, gue sempet iseng-iseng aja nyobain make up baru kaka gue.
Ahaha. :D

Here is this :


{after make over huhu fotonya gelap~}


{all from maybelline}


Actually, i love to put any makeup into my face. Terutama make up nude kaya cewe cewe korea gitu. Tapi karna gue masih sekolah jadinya merasa belum pede aja kalo pake makeup terang terangan.
Jadi paling cuma pake bb cream sama loose powder sekedar buat bikin flawless muka + ngontrol kilang minyak dimuka :)

Kemaren juga gue baru order bb cream missha perfect cover yg 30ml di riebutik.
Murah deh cuma Rp125k ajaloh, include ongkir jakarta pula! Pre order langsung dari korea sana sih.. Tapi karna kebetulan pas gue mesen lagi ada missha pc yg ready jadi gak perlu nunggu lama deh (lucky me). So far, yg gue tau di riebutik juga yg jual bb cream paling murah. Recomended seller ;)


{my favourite missha pc #23}


what i like from missha pc :
- really good coverage
- really good oil control
- long wear

ampe kaka gue aja yang tadinya gak minat sama bb cream ikut tergila gila sama kedashyatan missha pc ini. Sekarang dia juga lagi order di riebutik. Ahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)