Jumat, 18 Desember 2009

Shopping online

Waw.. Gue udah update blog lagi ya??
Cck cck cck..
Tapi memang gue sangat suka update blog.
Bikin gue ngerasa plong aja setiap habis nulis.

Ok here we goes.. Jangan bosan bosan yah baca tulisan gue yang kadang kadang suka useless. Hehe. Just want to share what happening in my life. :)

Tinggal 2 hari lagi nih sebelum gue resmi umur 18 tahun dan bertambah tua.
Tapi hasil belajar gue semester 5 ini gue kira bakal jadi kado buat ultah gue..
Tapi ternyata enggak. Hasilnya sangat tak terprediksi.
Hah.. Sudahlah.
Yang penting harus kerja keras buat masuk ptn.
Fighting!

Anyway.. Ada yang suka belanja online?
Gue salah satu orang yang suka belanja online.
Apapun barangnya.

Soalnya terkadang kita bisa nemuin barang barang yang susah ditemuin di toko offline.

Yang udah pernah gue beli via online itu :







- nakayoshi 2nd no 56-60 @ 5.000 ajaloh per buku! Pengalaman pertama gue beli online.
-> tokonya


- gelang sophie paris. Murah juga. (belom berani beli mahal mahal :p)
gue beli sampe 2 kali waktu itu beliin buat ibu juga.
-> tokonya


- anting korea punya.
Yang jual ramah banget. Nanya nanya dulu barangnya juga oke sama dia.
-> tokonya


- anting made in korea (lagi) hahaha gue emang suka sama perhiasan ala korea. Abis lucu lucu. Kalo ditempat ini sellernya ramah trus harganya juga murah ;)
-> tokonya


- dvd my girl. Gagal sih transaksinya karna masalah dvd player gue yang rada rada. Tapi lumayan ko belanja sama dia. Bertanggung jawab dan cepat respon.
-> tokonya


- bolero. Pakaian pertama gue yang dibeli via online. Penjualnya baik dan bisa reserved maks 3 hari.
-> tokonya


- sample bb skin 79 dream girls.
belinya sama sis wei wei waktu dia masih buka lapak di gurl.me, tapi sekarang dia udah buka site sendiri. Harganya oke banget loh!
-> tokonya


- sample bb coogi flowertox & missha pc. Lumayan banyak list bb sample yang dia jual. Bisa buat icip icip yang masih bingung mau nyoba bb cream.
-> tokonya


- bb cream missha pc full size.
Pre order dari korea. Sis rie jual macem macem brand dengan harga bersaing. Dapet sample pula. :) gue sampe 2x belanja di toko ini.
-> tokonya


- dvd the great queen seondeok. Overall puas sama pelayanannya walau balas sms nya agak lama. Harganya murah banget. Kekurangan lain dia gak ada rekening mandiri. Hehe.
-> tokonya


- dompet anna sui replica.
Ini pesenan kaka gue. Yang jual udah jadi langganan toko gue juga jadi udah saling percaya. Barang barangnya juga bagus.
-> tokonya


- dvd the outsider. Ini juga pesenan temen. Agak mahal sih per kepingnya 7.000. Tapi pelayanannya bagus ko.
-> tokonya


haha baru sedikit yah belanjaan gue?
So far belum kapok sih belanja online (tapi jangan sampai ya).
Semoga bisa jadi referensi kalau belanja online. ^^


nah kalo ini daftar wishlist gue yg semoga bisa kebeli dalam waktu dekat :

- sample missha cho bo yang 2 jar @ sis wei wei

- nakayoshi no.61 keatas

- dvd the man who cant get married, unstopable high kick, the great queen seon deok eps 52-62, dan serial korea lainnya.

- shiseido mask yg banyak dibicarakan orang.

- the skin food buckwheat loose powder yang katanya lebih bagus dari palgantong. (tapi ini gak harus karna gue gak terlalu suka pake bedak)

- palgantong sunny set (optional juga)

haah.. Memang manusia gak pernah bisa puas ya..

3 komentar:

  1. wah sudah banyak ya belanja onlinenya. belanja di tempatku juga dong sis :)

    GirlJapan Shop

    BalasHapus
  2. halooo,saya anty...nakayoshinya masi ada gak???

    BalasHapus
  3. @ anty
    bukan aku yang jualan :) aku cuma pembeli di tempat yang aku sebut diatas.. makasih..

    BalasHapus

feel free to comment.. i don't bite you :)