Sabtu, 28 November 2009

korean culture festival @ Univ Indonesia depok

Holaaa :D
aduh udah lama banget ya gak ngeblog.. Gue kangen banget! >.<
kemaren gue sempet kesini :


{depan gedung FIB KOREA UI}


{bazarr: sempet beli kim sama kopi ginseng aja. Mau beli ramyun juga tapi keabisan T.T}


{wall buat ngasih kesan". Gak lupa gue nulis soshi disitu :p}


disana juga ada tempat buat foto pake hanbook. Bagus" deh hanbooknya~



{ahaha pose gue kaku banget}


{behind the scene}


{my friend : jelly & siti}


acaranya macem" banget yang gak bisa gue sebutin satu satu disini


{penampilan dari adek adek korea yang lucu >.<>

trus penampilan dari kaka" asli korea yg kuliah di UI (uuuhh trust me, mereka ganteng" dan cantik" bgt!). Nama panggung mereka : arumba bipa (bipa dlm bahasa korea berarti pemula). Mereka mainin lagu" modern dgn arumba (alat musik tradisional korea). Kereeenn!



{arumba bipa}


trus juga ada siswi" dari Jakarta Internasional Korean School (JIKS) yg mainin alat musik tradisional korea. Cantik" deh mereka pake hanbook :).

Disana itu ruaaameee banget! Ampe mau masuk auditorium (tempat acara) nya aja desek"an gtu. Ampun deh pokoknya.

Yang keren juga disana banyak orang" korea & jepang berkeliaran~ lumayan buat cuci mata.. Hehe :p
overall acaranya seru banget.
Cuma ada hambatan pas pulang aja, ternyata kalo hari sabtu gak ada kereta express tujuan jakarta dari depok! Hah.. alhasil gue pulang naik kereta ekonomi. Tau sediri lah, kereta ekonomi rawannya kaya apa..
Tapi untung keretanya sepi, jadi gak ada masalah apa apa :) (thx god).

Oia, FYI, di UI itu ada kantin korea di FISIP, cuma karna kemaren gue baru tau kalo adanya itu di FISIP dan bukan di FIB, jadi belom sempet kesana deh. Hehe.

oke, now i must back to the reality. Will be update with new post as soon as possible ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)