Selasa, 08 Desember 2009

Review : acnes uv tint & missha cho bo yang (oriental herb)

Kemarin pas hari sabtu gue sempet mampir ke carrefour sebentar.
Rencana utama gue kesana itu niatnya mau beli uv tint nya acnes..
Tapi gue juga sempet liat-liat bagian rak mie ramyun akhirnya beli deh yang rasa kimchi sama jamur pedas :D
disana gue juga liat ada kim (rumput laut kering). Cuma harganya lumayan mahal~ jadi beli ramyun ajadeh..


{ramyun}


mau review sedikit nih tentang acnes uv tint nya..


{acnes uv tint SPF 30 PA++}


Pertama kali coba gue kira bentuknya kaya krim.. Tapi ternyata kayak cairan gitu. Terus botolnya harus dikocok dulu sebelum dipake dan ngocoknya juga harus bener biar cairan di dalam botol sempurna tercampurnya. Cairannya juga ada warnanya (warna coklat kulit).


{cairannya}


Jadi ini semacem alas bedak, anti jerawat, sunscreen, dan oil control juga deh gue rasa.. Lumayan lagi udah SPF 30 PA++.. ;)
Pertama kali gue pake rasanya agak sedikit berminyak di kulit, tapi lama-lama meresap ko..
Lumayan ngontrol minyak juga nih.. Gue tadi pagi make garnier light day cream, acnes uv tint, dan bb cream missha oriental herb (cho bo yang) so far sekitar 6 jam muka gue gak begitu berminyak. Cuma glowy aja keliatannya & me like it :) . Gue belom sempet cobain pake bb cream missha perfect cover sih, yang gue jamin oil controlnya bakalan jadi semakin cihuy :D

next review is about missha bb cream oriental herb (cho bo yang) :



{missha choboyang}


missha emang paling top deh kalo soal bb cream.. Missha cho bo yang (CBY) ini jadi favorit baru gue setelah missha bb cream perfect cover (PC). Bedanya sama missha PC cuma di hasil akhinya aja.. Kalo CBY bikin terlihat dewy, sedangkan PC lebih matte. Oil control beda tipis sama PC (lebih bagus PC sedikit).. Kalo masalah coverage juga medium to full kaya PC punya. Intinya si CBY ini versi dewy nya si PC lah..
Jadi kalo kamu suka sama missha perfect recover bb cream, gue saranin buat nyoba missha cho bo yang (oriental herb) bb cream ini juga. :)

sekian review kali ini.
See ya..

2 komentar:

  1. sis^^ itu uv tint berapaan harganya?
    enk ga yah diblend sm bb?? aku pake dodo sis, n pngn coba BRTC n palgantong essence^^
    lebih nampol ke minyak ga??
    thx-
    bisa keringin jerewi bner tuh sis, uv tint nya??

    BalasHapus
  2. um.. lupa yah soalnya udah lama. tapi kalo gak salah sekitar 30 ribuan gitu deh.. masih dibawah 40ribu juga kayaknya. hehe.. maaf ya lupa harganya.
    kalo oil control sih lumayan di aku..
    kalo ngeringin jerawat sih enggak.. hehe
    kalo di blend sama bb enak-enak aja ko.. aku juga pake ini sebagai base sebelum pake bb cream ^^
    aku pakenya bb missha pc. belum pernah coba bb brtc & palgantong. :)

    BalasHapus

feel free to comment.. i don't bite you :)