Senin, 20 Juli 2009

busy day



nda tau apa yang mau gue lakukan sama blog ini.
senin-jumat gak nepsong gue nyentuh kompie. jadi bagaimana blog ini mau keurus.
kemaren sempet ngepost lewat hape, tapi ilang begitu sajah.. sial bener deh.

aaahhh.. masih shock nih gue kemaren abis liburan sebulan lebih tau-tau masuk kelas 3 dengan jadwal yang SANGAT padat. udah mana ditempat les tu guru nerangin materi cepet banget lagi.
mentang-mentang lagi kejar tayang.
pusing dah gue. udah tau gue lemot. ahahaha..


resolusi gue buat tahun pelajaran ini :
LULUS SMA DENGAN BAIK & BISA MASUK PTN!!


hmm hmm hmm.. yah doakan saja yah..
padahal kelas gue sekarang tidak bisa dibilang menyenangkan. (bagaimana saya mau sukses???! LOL)
sepiiii..banget. anak-anaknya kurang berbaur. atau gue yang kurang berbaur??
ahaha..dunno.
tapi mungkin baru awal-awal aja jadi belom nyampur.
*wish*


sekarang gue lagi mencoba menjauh dari komputer.
ahaha internet sih lebih tepatnya.
kemaren aja niatnya gue mau ngerjain tugas malah yang dibuka fb, gurl.me, mysoju.
dodol memang.
sekarang juga niatnya mau ngerjain tugas. tapi liat kan ujung-ujungnya malah nulis blog. huhuhu..


oia cek my fav video @ kolom my music gue disebelah kanan yaa --->
nekat banget gue masukin begituan di blog. bikin lemot aja.


akhir kata..doakan saya bisa menyerap apa yang diomongin guru les itu!!
trima kasih. :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)