Minggu, 05 Juli 2009

Lovely god :D

Annyeong!

Dilla here.

Hehe kadang kadang ko gue ngerasa ngepost blognya terlalu kejar tayang yah? Maksudnya terlalu sering gitu.
Hampir tiap hari gue ngepost, bahkan ada yang ampe 2x sehari.

Hahaha. Terlalu rajin gue kayaknya.

Oke..
Kemaren gue sempet cerita kalo hari sabtu yang lalu adalah pembagian kelas 3. Dan gue sempet dag dig dug banget waktu itu.
Tapi, Alhamdulillah.. Puji syukur banget gue dikasih kemudahan. Yah, walo temen temen deket gue pada beda kelas, setidaknya ada satu orang dikelas baru yang emang udah gue kenal deket. Jadi, lega bener gue sekarang..
Dan gue sangat sangat berterima kasih sama Allah yang selalu sayang & ngasih kemudahan buat gue.
Saya jadi suka malu sendiri soalnya ngerasa jadi hamba yang suka gak tau diri..


Oh, thx god..i love you sooo much!

Semoga kedepannya terus baik kaya gini yaa.. Amien.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)