Kamis, 09 Juli 2009

Hankuko

Sebelumnya,
Gue mau ngeralat postingan tgl 7/7 tentang ultah kim bum..
Ternyata dia kemaren ultah ke 21 bukan ke 20. Emang dia lahir tahun 98, dan kalo diitung itu umurnya masih 20. Tapi gue baru tau dari penulis blog iheartbeomi kalo di korea sana umur itu ditambah satu tahun lebih tuwi.
Gak tau sih maksudnya apa pake ditambahin gitu..tapi gara gara itu umur gue sama kim bum tambah jauh aja deh. Padahal udah seneng seneng cuma beda 2 tahun. T___T
huh..yasudahlah.

Barusan aja gue abis baca komen dwichan di shout box gue yang nanya apakah gue bisa b. korea ato gak.
Jawabannya : Gue 98% tidak bisa b. korea. Apalagi dijejelin hangul. Buta huruf seketika gue..
Dan gara gara pertanyaan itu gue jadi inget 2 biji buku belajar b. korea temen gue yang terbengkalai gitu aja diantara buku buku pelajaran skolah gue (gak tau diri udah dipinjemin).




penampakan buku buku yang terbengkalai itu


Gue juga rajin googling site site yang ngajarin b.korea yang pada akhirnya cuma diliat liat doang tapi gak dipelajarin. :p
Terus kosakata b. korea dari forum yang udah capek capek gue catet juga terbengkalai gitu aja di draft hape nyokap. :D

Ahahaha.. Emang rajin pada awalnya doang..belakangan lupa. Hehe.

Forum belajar b.korea nya bisa diintip disini.

Kemaren aja gue sempet pusing tujuh keliling gara gara norak gak ngerti maenin cyworld minihompy (semacem facebook nya orang korea) yang isinya hangul semua.
Ampe gue ngeluarin aer mata karna mata gue perih ngeliat tulisannya.. @_@ (lebay).
Padahal gue liat orang ko banyak yang dapet info dari cyworld ini..apa mereka pada bsa baca hangul semua???
Ampe gue nanya sana sini juga sama orang orang ada gak cyworld minihompy yang pake b.inggris.
Dan ternyata oh ternyata.. Kaga ada yang pake b.ing. Ahahaha..
Tapi untungnya gue udah rada ngerti sekarang ngutak ngatik cyworld tanpa harus memperdulikan hangul hangul itu.
Wahahahahaha..
*ketawa setan*
puas banget rasanya.


Yang mau liat account cyword minihompy kim bum & kim so eun bisa diliat di kolom fav web yang ada di sebelah kanan --->

Memang, setiap ada kemauan disitu ada jalan. Ahaha.

Udah ah..
See yaa!

Ps. Kelupaan.. Mau ngucapin turut berduka cita atas meninggalnya MJ. Smoga dia tentram di sisi Allah SWT. Amien.
You are not alone michael.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)