Jumat, 03 Juli 2009

Dag dig dug

Gue nulis ini sambil dengerin bodyguardnya SHINee. So sweet banget lirik ni lagu.

Duuuhh..besok gue daftar ulang ni..skaligus pembagian kelas.
Sumpah gue paling benci saat-saat kaya gini. Dimana gue harus adaptasi ulang sama lingkungan kelas baru.
Aaahh..gue benci!
Gue hanya bisa pasrah dan memohon sama allah semoga diberi kemudahan buat ngejalanin semuanya.
Ya allah, hanya engkau harapanku..pelindung setiap saat. Berilah hambamu ini pencerahan.
Semoga gue bisa menjalani kelas 3 dengan tabah. AMIEN..
Aduh~ dag dig dug gak bisa brenti. Mana ac dikamar dingin bener lagi~
UI.. Tunggu saya!
Hwaiting!

Hmm..tadi temen gue pada maen kaga gue kasih makan sama skali yak. Cuman nutrisari segelas.
Padahal maen dari jam 11-05 sore.
Ampe pas mreka pulang gue ditegor nyokap & kaka gue karna gak punya hati nurani nawarin tmen gue makan.
Haduh, maaf ya chingu~~ abis keasikan ngobrol ampe lupa makan.. Jangan kapok maen kerumah gue yaa. =3

Ngomong-ngomong udah ada yang pernah nyobain susu ibu menyusui?
Serius rata" susu ibu hamil/menyusui tuh enak banget! Rasa eskrim gtu.
Yaampun, gue ketagihan minum susu prenagen ibu menyusui rasa vanilla kaka gue.
Untung aja dia gak suka rasa vanilla jadi itu susu dihibahkan ke gue sama kaka gue yg satu lagi. Hehe.
Padahal gue tuh gak suka banget yang namanya minum susu bubuk. Tapi beneran deh ini susu enak banget!
Baunya kaya bubur bayi promina. Mirip bgt.
Udah gitu kandungan gizinya lengkap bener lagi..jadi mikir 2x mau nerusin minum susu ini atau enggak kalo udah abis. Ahahaha.





Kalo yang dirumahnya lagi ada susu ibu hamil/menyusui boleh tu di icip-icip.
Tenang aja, gak bakal ikutan ngeluarin asi ko gara-gara minum susu ini.. Hehe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)