Sabtu, 14 Agustus 2010

Dunia baru

Good bye Jakarta TT.TT
Uwooh.. Bisa gak sih ngelewatin semuanya sendiri?

Oke, gue tau sebenernya gue masih dibilang beruntung karna banyak yang bilang : "hey, Jakarta - Bandung tuh cuma 3 jam perjalanan pake mobil".
Temen gue emang banyak yang merantau lebih jauh kayak Solo, Jogja, Medan, Malang, dll.
Tapi pikir deh, mungkin gak sih pas lo tiba-tiba kangen rumah dan besok pagi lo ada jadwal kuliah, lo langsung capcus aja ke Jakarta gitu naik travel. Gak mungkin juga!
Toh pada akhirnya lo harus nunggu juga waktu yg tepat buat pulang kerumah.
Dan ujung-ujungnya nangis sendirian sebagai pelampiasan.

Berkali-kali kakak gue nanya : "Udah siap belum?", "Yakin bisa gak sendiri nanti?"
Oooh.. Please deh. Kalo gue bilang gak yakin dan gak akan pernah siap, apa ngaruhnya? Hari-hari itu juga bakal dateng dan gue siap gak siap memang harus siap!

Omona..
Perasaan gue gundah, cemas, takut, risau, galau, aah~
Pengen berusaha ngelupain tapi deg-degan.
Kalo dipikirin juga nambah stress di otak makin banyak aja.

Dan beban gue sebenernya lebih ke : gimana cara gue bertahan hidup selama puasa ini?!
Biasanya makanan udah tersedia sama nyokap. Harus siapin sahur, bangun sahur sendiri. Belum lagi gak kenal daerah dan jalannya.

Omona~ TT.TT

Goodbye, Jakarta. Nice to meet you, Bandung..

Jakarta, 14 Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)