Selasa, 03 Agustus 2010

Drama Review : Oh! My Lady (heavy post)

Halo.. berhubung gue mulai masuk kuliah lama banget dari kemaren ampe bosen.. jadinya gue memutuskan buat nonton 1 drama :)

Setelah liat-liat drama yang bagus di Drama Crazy, awalnya temen gue rekomen banget nyuruh gue nonton Cinderella Sister, tapi entah kenapa akhirnya gue memutuskan untuk nonton drama nya Siwon yang judulnya Oh! My Lady.. haahaha agak telat sih karna ini drama udah keluar dari tahun yang lalu. Mungkin gue penasaran sama aktingnya Chae Rim sama kalo ngeliat posternya sih ini tipe drama komedi gitu yah.. (kalo Cinderella Sister kan agak dramatis gimana gitu) gue lagi butuh penghiburan soalnya.








Overall, ceritanya lumayan.. tentang Siwon yang jadi artis yang gak berbakat dan sukanya hura-hura, tiba-tiba punya anak umur 6 tahun hasil hubungannya sama pacarnya dulu. Dan sialnya, itu ibu dari si anak udah mau kawin dan pindah ke Amerika, jadinya si anak dikasih ke bapaknya. Karna gak mau image nya hancur, akhirnya Siwon nyuruh Chae Rim yang waktu itu mantan pembantunya dan sekarang kerja di perusahaan drama musikal gitu buat jagain anaknya dia, dengan imbalan si Siwon bakal main di drama musikal perusahaan dimana Chae Rim kerja buat ngedompleng popularitas drama musikal nya. Dan yah, seperti tipikal drama korea lain, lama-lama si Siwon suka sama Chae Rim.

Yang kurang gue suka dari drama ini, aktingnya Siwon kurang bagus.. Yah, mungkin karna ini kan drama pertamanya dia yah jadi pemeran utama. Tapi gak jelek-jelek amat sih, masih butuh improvisasi. Tapi yah.. kebantu lah sama wajah gantengnya.. kkk.. :P (serius, dia disini GANTENG banget)
Kalo aktingnya Chae Rim mah gak usah dipertanyakan, dia udah tergolong senior di bidang akting.
Kalo urusan chemistry agak kurang juga.. Mungkin efek dari kualitas aktingnya Siwon.
Tapi tetep so sweet ko dramanya.. :)
Dan anehnya, gue justru lebih suka episode tengah-tengah pas si Siwon masih jaim-jaim mau tapi malu gitu sama si Chae Rim daripada episode-episode terakhir pas si Siwon udah nyatain perasaannya ke Chae Rim.

Bonus buat drama ini selain Siwon yang oh-super-cakep, pemain yang jadi anaknya Siwon lucu sekaliiiiii! Cantik, imut, ah~ pas banget kalo jadi anaknya Siwon, bapaknya ganteng ya anaknya cakep. wkwkwk..
Terus, buat soundtrack nya juga oke punya.. masuk banget emosinya ke setiap adegan yang ada di drama ini.. Bikin setiap adegan tambah dramatis.
Di drama ini juga gak ada perebutan cewe atau cowo.. apalagi yang sampe make cara-cara licik gitu buat ngancurin hubungan pasangan utamanya. Gak ada sama sekali cerita kaya gitu. Itu salah satu nilai plus buat drama ini.
Oia dan ada personil nya SNSD & f(x) lhooooo jadi cameo di drama ini.. hihihi.. ada Jessica, Hyo, Soo Young, & f(x) Sulli (secara mereka itu dongsaeng nya Siwon semua yak.. kkk.. SM Ent. pasti royal banget ngasih cameo buat drama ini)


umm.. gue kasih rating 3 dari 5 deh buat drama ini..
gak rugi buat ditonton, tapi gak rugi juga kalo gak sempet nonton. hahaha..



(Ye Eun bersama appa Siwon.. kkk :D)









pic source : hancinema.net
video cr : letu1504@youtube

1 komentar:

  1. ich siwon ganteng bnget sich , yg jdi anak'a jg lucu , maniez ,,,

    BalasHapus

feel free to comment.. i don't bite you :)