Rabu, 11 Agustus 2010

Drama Review : Prosecutor Princess (love it!!!!!)



Drama review lagiiiiiii...
Aaarrrgghh gue suka bangets ama drama ini!!!
setelah kemarin agak dikecewakan sama Oh! My Lady, akhirnya gue nonton drama ini karena baca thread drama ini di Gurl.me dan banyak banget yang suka.
Dan, yah.. bener-bener gak nyesel.

Kalo yang udah pernah nonton drama nya Rain sama Shin Min Ah, A Love to Kill, nah ini dramanya punya kisah cinta yang sama kaya A love to Kill. Tentang balas dendam gitu tapi akhirnya malah jadi suka.
Tapi serius gak bakal seru kalo gue ceritain, jadi mending nonton aja sendiri.
Plot ceritanya gak gampang ditebak (karna gue sendiri ketipu pas episode-episode awal sampe pertengahan sampe akhirnya saking penasaran gue baca sinopsis nya dan waaaa.. langsung geger sendiri).

Ceritanya juga gak standar, kalo gue pribadi malah berasa kaya lagi nonton detective conan.
Pokoknya drama ini bikin mikir, tapi alurnya juga gak ngebosenin.
Dan gue tetap spechless sampe drama ini abis. Keren bangeeeeeeeeeeeeet!!!!!!

Nilai plusnya, bahasa inggris gue mendapat kemajuan karna banyak kosakata baru seputar hukum disini. hahaha.. (fyi, gue nonton pake subtitle english)

Oh iya, please jangan liat siapa yang main, emang disini gak nampilin aktor-aktor yang punya nama besar, tapi bagi gue jalan ceritanya sendiri yang bikin drama ini keren dan emang gak perlu di dompleng sama seberapa terkenal si aktor/aktris yang meranin drama ini..
Sayang aja ini drama gak begitu booming karna kalah saing sama Personal Taste yang notabene diperanin sama Lee Min Hoo (yang udah pasti fans nya dia lebih milih nonton Personal Taste daripada Prosecutor Princess).

AWESOME DRAMA!
MUST WATCH!

Watch Prosecutor Princess Online on Dramacrazy here


Prosecutor Princess Eps 1 on youtube :



vid & pic credit : as tagged

1 komentar:

feel free to comment.. i don't bite you :)