Selasa, 29 September 2009

start to learning graphic design

akhir akhir ini gue lagi kacanduan sama yang namanya graphic designing..
padahal gue sangat buta sama yang namanya photoshop.
abisnya ngeliat signature ato icon di forum-forum tuh pada jago banget ngeditnya!
ahaha makanya selama ini gue selalu make photo editor lain yang lebih 'ramah' menurut gue.

tapi semenjak ikut snsd indo forum.. semua itu terasa menjadi mudah karna tutorial-tutorial yang dibuat oleh para master design grafis di snsd indo forum.

tutorialnya juga macem-macem mulai dari ganti background foto, filtering, bikin gif dari capture video, bikin make up dari photshop, dll, dsb.

hehe dan ini beberapa hasil karya gue.
masih sangat sederhana dan jelek. hehe maklum masih pemula.

making-sweetness icon

from


to



ini bener bener icon buatan gue yang pertama.
ngeditnya juga gak pake photoshop, cuma pake windows pic manager doang.
hehe.. soalnya belom bisa pake photoshop.



from


to



ini icon kedua bikinan gue.
masih tanpa photoshop. cuma pake windows pic manager sama picnik.
huhu.. standar banget yah?
sama kaya yang diatas gue cuma ngeruba komposisi warnanya aja..


making-sweetness GIF's picture






kalo ini gif picture dari capture video.
gue ngebet banget bikin ginian setelah nemu vid behind the scene anycall bodyguard di bumsso.
lo harus liat tatapannya oppa kim bum ke so eun unnie tuh penuh cintaaaaa..
tapi ini gif nya masih jelek soalnya di belakang ada satu capture yang gak nyambung keikut.
terus masih belom dimodif sama sekali juga.
semoga besok gue bisa bikin yang lebih bagus ya..
hwaiting!








pic cr : xliSh@soshified








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)