Rabu, 16 September 2009

i'm being a sone!

Another great videos from Girls Generation

awaawawa..gue hampir menjadi seorang sone (baca : so one) nih. ehehe..
gue juga ikutan forum soshified.
dan yang yang merasa dirinya sone, wajib ikutan forum ini!
websitenya juga keren abis! gak rugi kalo ngunjungin buat sekedar liat liat..
huhu.. keren~~



soshified forum


check the videos :


SNSD's Hello Baby tv show

cr : ssfsubs @ youtube

jadi disini snsd disuruh ngerawat seorang anak bayi gitu..
ahahaha lucu deh..
kualitas videonya sama subnya juga bagus.




snsd's funny moment #25 - Yoona's Lunch Box

cr : aienbest @ youtube

ahaha kalo ini sih udah pasti lebih lucu lagi!
kalo yang ini nih kumpulan momen momen lucu dari acara acara nya snsd..
gue sih baru nonton sampe yang #38. jumlahnya ada ratusan bo.. hehe banyak bener ya.
yang gue masukin ini salah satu yang menurut gue paling lucu aja..
kalo mau liat eps lainnya langsung klik videonya aja yaa..

Happy watching





pic cr : peachgirlxo@soshified


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)