Jumat, 11 September 2009

LIBUUURRR

yayayaii!! akhirnya libur juga! milkysmile
setelah selama seminggu penuh didera oleh ulangan dan 3 hari berturut turut disiksa oleh ulangan akuntansi.
owh owh owh.. senangnya hatiku.
pas tadi pulang sekolah dengan riangnya menyanyikan lagu mari pulang marilah pulang, marilah pulang bersama sama..

sekarang saatnya menjalankan proyek proyek gue yang 'tertunda' milkysmile
huahahahaha..

holiday project :

belajar ngedit foto @ photoshop min 1 foto!
tiap hari wajib kerjain min 2 tf di problem set!!
bikin background buat twitter
kerjain makalah agama
pelajarin intergral (min udah ngerti banget dasarnya)
kerjain tugas pkn
kerjain LKS + fotokopian geo
4shared-ing (sebelum mudik) hehe..
bikin banner blog

ahahaha gue agak meragukan semua itu bisa gue kerjain hanya dalam waktu 1 minggu.


oh iya, gue tadi iseng iseng liat liat online shop sera-sera <-- .. tapi kalo mau liat tokonya harus log in facebook dulu yaa.. terus gue naksir banget sama iniiii!! :













pic cr : SeRa SeRa™ ♥ Korea Accessories ♥

soooo lovely!
yaampun, sayangnya gue lagi bokek~~
huhu.. zzz..

terus makasih banyak yaa buat yang udah ngisi polling di blog ini.
terima kasih untuk partisipasinya.. gue agak penasaran sebenernya. makanya gue bikin polling itu.

HAPPY HOLIDAY!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)