Minggu, 18 April 2010

Jang Geun Suk drama & movie review part 1

omooo~~ seperti yang telah gue ceritakan sebelumnya bahwa gue SEDANG tergila-gila sama aktingnya jang geun suk alias JGS.
dan beberapa hari terakhir gue kebut ngabisin film & drama yang dia peranin.

ini yang beberapa udah gue tonton (menyusul buat yang lain yaa) :



iniii.. BAGUS!
ceritanya tentang musik gitu. sekumpulan orang yang sebenernya interest dan berbakat banget dalam musik tapi terhalang sama kenyataan hidup sehingga mereka gak nerusin cita-cita mereka dan milih hidup apa adanya.
tapi sampe akhirnya mereka ketemu maestro kang geun woo yang ngebikin mereka sadar kalo sebenernya cara hidup mereka emang gak bikin mereka menderita atau gimana, tapi gak ngebuat mereka bahagia juga karna gak ada passion di dalamnya. terutama buat kang geun woo muda (JGS) yang sebelumnya berprofesi jadi polisi.
pada akhirnya mereka bisa ngebentuk group orkestra yang pro banget.
film ini punya pesan moral yang oke banget dan isinya gak melulu cinta-cintaan.
dan setiap orkestra mereka tampil.. anjir gile gue merinding booo..




ahahhahak.. pas pertama-tama nonton ini pasti ketawaaaaa mulu bawaannya. emang kocak banget pas awal-awal.
ceritanya tentang han joo soo yang tiba-tiba nemu anak kecil ada di trolley nya pas lagi belanja di supermarket. (gak gue kasih tau yak itu anak siapa biar tetep surprise pas nonton)
tapi awalnya itu anak ngaku kalo dia anaknya si joo soo.
dari situ si joo soo belajar deh kalo ngurus anak itu susaaaah banget. apalagi pas gak punya uang.
pas terakhir-terkahir ni film langsung berubah jadi sedih banget.
perjuangan si joo soo ngerawat baby woo rahm bikin.. omo~
gue gak berenti nangis sampe ni film abis.
wajib nonton!



wakaka kalo ini mah pasti udah banyak yang nonton lah yaa.. jadi gak usah terlalu dibahas.




ini ceritanya... (mulai males cerita) um.. tentang anak band gitu.
ceritanya agak complicated benernya. aduh gimana yah nyeritain singkatnya..
jadi si eun kyu itu tetangga barunya jeong won trus dia lama-lama jadi suka sama jeon won, tapi hubungan mereka terusik sama temen band nya eun kyu, si hee won itu yang punya masalah masa lalu sama si jeong won dan gak bisa maafin jeong won kecuali dia ninggalin si eun kyu.
yah abis itu tau lah gimana kelanjutannya (tipikal drama korea).
pokoknya akhirannya sempet sedih karna eun kyu kecelakaan dan ngalamin gangguan otak gitu sampe kelakuaannya jadi kaya anak kecil.
tapi akhir nya happy ending ko..
sebenernya ceritanya lumayan, cuma karna ini film bukan drama jadi ceritanya kayak dikebut banget gitu. alurnya cepet banget. tapi mungkin lebih oke kalo dijadiin drama. untungnya kekurangan itu ketutup sama aktingnya JGS yang top. hehehe..
yah lumayan menghibur lah kalo emang demen ama aktingnya JGS kaya gue. wkwkkwk..


dan masiiiihhh.. banyak film & drama nya JGS yang mesti gue tonton.
tunggu review gue selanjutnya ya..
hope you enjoy.. ^^

1 komentar:

  1. wah... dia mang suka banget ma film yang berbau musik yah..
    makasih infonya

    BalasHapus

feel free to comment.. i don't bite you :)