Kamis, 15 April 2010

i'm BORED!

urusan seoklah selesai sekarang tinggal nunggu pengumuman UAN, SIMAK, UTUL dan ujian SMUP & SNMPTN.
semua itu membuat gue stressss!
huhuhu.. omona..
jerawat gue juga semakin banyaaak!
lihat ini :





itu masih belom parah..
lo harus liat yang ini...








gue semakin stress aja ngeliatnya.
segala cara udah dilakuin.. sampe pake masker lemon.
tapi gak hilang-hilang juga~
mungkin emang semua jerawat itu karna hormon kali yah.
soalnya tiap nunggu pengumuman kaya gini muka gue emang jerawatan parah mulu.
tapi semuanya selesai bakal balik ke muka gue yang normal.
pertanyaannya sekarang itu :
kapan semua ini berakhir!!
yaampun.. kalo gue gak dapet universitas juga gue bakal kaya begini terus sampe bulan juni~ T.T
omo..
makanya doakan saya lolos UTUL UGM yaa.. pengumumannya tanggal 17 ini dan gile gue deg-degan!

tadi gue membicarakan masalah universitas gitu sama bokap gue.
dan dodolnya gue belom tau gue mau masuk univ swasta mana kalo gak dapet di negri.
yaampun.. pede banget sih gue berasa bakal keterima aja.
omo~~ T.T
mau nangis~


i want this :




I WANT THIS :




I REALLY WANT THIS :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)