Kamis, 17 Maret 2011

Review : Etude House Collagen Moistfull Facial Freshner & Emulsion

Review again! :D

Kemarin aku menang giveaway dari ci stephanie http://diaryofaproductjunkie.blogspot.com/ , terus aku dapet sample Etude House Collagen Moistfull..
Awalnya aku agak ragu mau pake ini karna yang aku tau tipe kulit aku ini super berminyak dan sepertinya gak cocok pake range produk ini karna range ini lebih cocok untuk yang punya kulit dry..

Tapi, belakangan ini ko tiba-tiba kulitku jadi less oily & suka timbul flaky-flaky gitu ya disekitar pinggir mulut & bagian diantara mata. apalagi setelah salah cuci muka pake sabun yang akhirnya bikin mukaku keriiiiing minta ampun sampe susah banget senyum.

Sampe akhirnyaaa aku coba si collagen moistfull ini.
Aku dapet sample Facial Freshner & Emulsion.






First impression, enaaaak banget! berasa banget kulitku lembab dan ter-moisture dengan baik.
Kedua, hasilnya pun gak lengket. enak banget lah pokoknya.. berasa seger banget pas make. Malah lebih enak daripada si Hada Labo lotion kalo menurut aku.
Sayangnya dia mengandung fragrance & ingredients nya juga aku gak terlalu ngerti karna pake bahasa korea semua :(

Tapi overall Facial Freshner & Emulsion seri Collagen Moistfull ini oke banget. :D
Seandainya dia se-gentle Hada Labo, aku gak akan ragu buat repurchase >.<

5 komentar:

  1. Wah, aq baru baca nih.. Glad you liked it! Kamu mau ku kirimin essencenya ga? Aq taro di botol sample aja, kalo mau kasih tau aja yaaa~ ^.^

    BalasHapus
  2. thx for the offer ci steph ^^ hehe

    BalasHapus
  3. itu cara pakainya gimana ya, si emulsion dan si facial freshner nya, saya juga dapet sample tapi ngga ngerti cara makenya gimana, tolong dibantuuu

    ^__^

    BalasHapus
  4. urutannya itu dari yang paling encer ke yang agak kentel jadi dimulai dari facial freshner -> serum (kalau ada) -> emultion -> cream (kalau ada)..
    cara pemakaian facial freshner & emultion cukup ditepuk-tepuk aja sampai terserap..
    semoga membantu ^^

    BalasHapus
  5. wahh , aku juga dapet ini dari giveaway >< aku belom nyoba karna aku belom ngerti cara pakenya , pas aku liat comment cc yang namanya 'dilla' aku jadi pengen nyoba besok >< aku oily juga sih sebenernya . kira" bisa pake ga ya ? :s takutnya tambah oily lagi hehe . tolong reply commentku di email ya , biar aku bisa baca ^^
    cath.nana30@yahoo.com

    catherine-wjj.blogspot.com
    xoxo

    BalasHapus

feel free to comment.. i don't bite you :)