Selasa, 23 Maret 2010

uan oh uan..

Yayaya.. Gue tau dari kemarin postingan blog gue gak ada yang beres.
Dan hal itu tetap berlangsung sampe semua ujian-ujian ini berakhir~
besok adalah jadwal gue untuk ujian nasional matematika.
Dan tangan gue gemeteran boook!
Wish me luck yaaa >.<

Oia haha gue pengen curhat soal kredibilitas dan kerahasiaan soal ujian nasional sma.
Ternyata bener kata guru bimbingan konseling gue di nurul fikri.. uan itu sangat jaaaauh kalo dibanding ujian-ujian masuk ptn macem simak UI, utul UGM, dsb..
Kata guru gue itu pembuat soal simak UI sampe dikurung di ruangan isolasi sampe ujian selesai katanya.
Bahkan ada yg bilang soal-soal ujian mandiri institut teknologi bandung (um ITB) langsung dibakar begitu ujiannya selesai.
Makanya dari dulu gak pernah ada bayangan soal ITB kaya apa buat calon peserta ujian tahun berikutnya.
Gila juga yah.. Cck cck cck..
Sedangkan uan?
Hmm.. Bahkan denger-denger di beberapa sekolah ada yang gurunya ngasih bocoran langsung ke muridnya.
Trus bimbingan belajar (kecuali NF pastinya) rata-rata ngasih bocoran juga!
Gila deh gila..

Hmm.. Mau jadi apa yah kalo hanya lulus uan aja perlu bocoran.
Sesuatu yang dimulai dengan hal buruk pasti akan berdampak buruk juga kedepannya kan?

Oia hari sabtu ini gue mencoba mengadu nasib lewat ujian tulis univ gajah mada (utul UGM).
Doakan gue lolos ya~
pengen banget jadi anak UGM (kaya sis junebug@gurl.me). Hehe ;)

Hope you have a wonderfull day bloggie =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)