Minggu, 07 Maret 2010

Melankolis mode : on.

Omo..
Kenapa gue kepikiran yang tadi pagi terus?
Cuma berdua aja gitu.
Tanpa bisa dikendaliin tangan gue otomatis gemeteran kecil.
Pas ditanya gue jadi salting abis.
Mau sok sibuk tapi bener-bener nothing to do.
Siake bener tu anak-anak pada, udah siang begitu belom ada yang dateng sama sekali. Besok-besok ogah gue dateng tepat waktu kaya tadi.
Omona! Malu malu malu malu!!
Jadi tambah banyak aja alasan jerawat gue panen.
Oppa..
Can i call you oppa in the future?
Syaratnya susah juga ya kalo harus masuk UI dulu baru bisa ketemu lagi.
Tambah banyak aja yang muter-muter di kepala gue belakangan ini.. Univ. Negri, UAN, you're beautiful, dan.. oppa~
Is he still available?
Gah, why there are so many question in my head that i know it will never guess!
My god.. Please help me.. *hopeless*
(backsound : kara - secretly, secretly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)