Minggu, 07 November 2010

quick update

waaa udah sebulan ya gak update blog?
hahaha.. gile sibuk sangat dengan urusan kampus *cielah*
harus urus ini urus itu.. mikir ini mikir itu.. dan gue gak yakin uts pertama gue bisa berhasil.. malah firasat gue mengatakan bakal ada yang ngulang *ehem*..matek..*ehem*
ternyata kuliah ekonomi itu gampang-gampang susah ya~ =.= (jelas susah kalo gak belajar mah)

daaaaaan.. karna gue begitu sibuk dengan urusan menjadi mahasiswi baru, sampe-sampe gue lupa aja tuh ngerawat kulit muka gue lagi..
pake apa aja seadanya & seingetnya.. boro-boro inget maskeran atau scrubbing.

jadi, mulai sekarang gue akan menata hidup gue kembali ke jalan yang benar.
sesibuk-sibuknya gue, harus tetep bisa merawat diri dan muka gue.
yang sudah bikin gue hampir desperado karna bekas jerewi gak ilang-ilang walau udah pake ramuan elocon+vitacid yang di puja-puji orang banyak bisa ngilangin acne spot.

dan akhirnya gue pasrahkan juga wajah gue ke krimnya dokter eva.. =.='
dan nanti gue harus relakan berangkat kuliah dengan kulit mengelotok ria dimana-mana..

semangat aja!


(doakan semoga wajahku bisa kembali seperti dulu yaaa.. minimal udah gak acne prone lagi lah)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

feel free to comment.. i don't bite you :)